Wednesday, January 12, 2011

Lotus Flower Tattoo Ideas

Lotus Flower Tattoo Ideas
Banyak orang percaya bahwa bunga teratai adalah simbol kuat inspirasi dan hikmat rohani. Lotus bunga tumbuh di keruh, perairan gelap kemudian mekar di permukaan ke arah matahari. Dengan mengambil representasi yang berbeda dari berbagai budaya dan menambahkan twist tersendiri atau simbol, desain tato teratai Anda akan tidak seperti yang lain.


Lotus Flower Tattoo Ideas
Mewakili Penyembuhan


The pip teratai tumbuh setelah pembuahan dan mengandung banyak sifat penyembuhan. Sertakan pip di tato teratai Anda untuk menambah segi penyembuhan untuk tato anda. Ide lain adalah untuk menjaga agar warna teratai biru untuk menghormati Sang Buddha biru yang juga dikenal sebagai penyembuhan Buddha. Pilihan lain untuk menggambarkan daya penyembuhan teratai adalah untuk memiliki mantra Sansekerta untuk penyembuhan tato dalam coklat untuk melambangkan kolam keruh dengan bunga teratai dalam nuansa biru mekar dari itu.
Lotus Flower Tattoo IdeasMewakili berlawanan

Ada banyak bunga beracun yang dapat dipasangkan di bawah bunga teratai untuk mewakili saldo atau berlawanan. Oleander, lily-of-the-lembah, rhododendron dan wisteria hanya beberapa tanaman yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius jika dimakan. Foxglove adalah tanaman berbunga putih yang menyebabkan masalah jantung. Gunakan untuk mewakili rasa sakit hubungan masa lalu dan menambahkan bunga teratai di atasnya untuk mewakili pencerahan dan kebijaksanaan dari pengalaman itu. Untuk efek yang lebih modern yang tidak akan terlihat abu-abu di kemudian hari, mintalah artis tato untuk garis tato dalam nuansa lebih gelap dari daun dan bunga warna daripada menggunakan tinta hitam.

Diisi Dengan Arti

Simbol om adalah simbol yang kuat untuk perdamaian. Pilih sebuah bunga teratai dalam warna yang lebih gelap untuk membuat drama, pastikan kelopak memperpanjang sedikit lebih jauh daripada yang mereka lakukan pada bunga nyata untuk mencakup simbol om. Anda juga dapat memilih karakter yang berbeda untuk membuat tato bunga teratai yang lebih spesifik untuk kepribadian Anda, Cina, Hindi atau karakter Jepang yang ideal untuk digunakan juga. Berikan melihat, feminin seksi untuk tato oleh sekitar teratai dan simbol dengan tipis, anggur hijau tua coklat atau gelap yang kurva di sekitar pergelangan kaki, pergelangan tangan atau kurva lainnya.
Lotus Flower Tattoo Ideas
Lotus Flower Tattoo Ideas
Lotus Flower Tattoo Ideas
Lotus Flower Tattoo Ideas
Lotus Flower Tattoo Ideas
Lotus Flower Tattoo Ideas

No comments:

Post a Comment