Wednesday, January 12, 2011

Flower Tattoo Ideas for Girls

Flower Tattoo Ideas for GirlsFree Designs Tattoo menyatakan bahwa laki-laki lebih dari perempuan mendapatkan tato, itu juga mencatat bahwa tato bagi perempuan sekarang diterima dan populer. Perempuan cenderung untuk mendapatkan yang lebih kecil, tato lebih halus yang berfungsi sebagai aksesori. Dan salah satu desain tato yang paling populer untuk anak perempuan adalah bunga. Tapi karena bunga terlihat berbeda, dan masing-masing memiliki perusahaan memiliki makna simbolik, ada banyak ide yang berbeda tattoo bunga untuk anak perempuan.

Flower Tattoo Ideas for GirlsMawar

Menurut Free Tattoo Designs mawar adalah salah satu tato bunga yang paling populer untuk anak perempuan. Baik indah dan simbolik, mawar tato dapat memiliki banyak arti. Mereka melambangkan asmara, dan mereka juga memiliki berbagai rohani dan makna religius. Sedangkan warna yang paling populer tato bunga mawar merah, warna yang berbeda memiliki arti yang berbeda. Jika Anda akan mendapatkan mawar tato Anda dapat memilih dari berbagai makna simbolik, atau pilih sendiri.

Flower Tattoo Ideas for GirlsBunga Teratai dan Cherry Blossom

Kedua desain dari Asia, bunga teratai tradisional merupakan kemurnian dan pencerahan, sedangkan bunga sakura merupakan cinta dan kecantikan feminin. Menurut Newsfinder.org, bunga teratai yang juga sangat berhubungan dengan tradisi Buddhis. Ini memiliki arti yang berbeda, beberapa di antaranya, seperti mawar, bervariasi sesuai dengan warna.

Flower Tattoo Ideas for GirlsBunga matahari dan Daisy

Baik tato bunga matahari dan daisy dapat berfungsi sebagai tato yang indah untuk anak perempuan yang ingin memproyeksikan gambar berbeda. Free Tattoo Designs menggambarkan daisy sebagai "feminin" dan bunga matahari sebagai "mencolok." Setiap tato mengirim pesan yang berbeda, tetapi masing-masing dapat cantik dan menarik.

Flower Tattoo Ideas for GirlsHawaii Bunga Tato

Free Tattoo Designs mengatakan bahwa tato Hawaii menjadi populer. Umumnya desain tato fitur banyak bunga dijalin bersama di layar, berwarna-warni cerah. Meskipun website menunjukkan bahwa baik perempuan dan laki-laki bisa memakainya, seorang gadis mengenakan semacam ini proyek desain gambar menyenangkan.

Flower Tattoo Ideas for Girls
Flower Tattoo Ideas for Girls
Flower Tattoo Ideas for Girls

No comments:

Post a Comment